Featured Product
Kopi Laqie Kopi Laqie merupakan produk kopi khusus lelaki yang terbuat dari perpaduan antara kopi dan herbal berkualitas tinggi. Selengkapnya... Teh Suqun Teh Suqun merupakan produk teh herbal dari PT. Mahkotadewa Indonesia. Teh seduh yang komposisi utamanya terbuat dari daun sukun, dimana menurut penelitian daun sukun sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang, jantung, ginjal, dan hati. Selain itu daun sukun juga diketahui mampu menurunkan kolesterol dan asam urat. Selengkapnya ...

Katarakku dinyatakan sembuh , gunakan tetes mata Radix

“”Selamat ya bu, kataraknya sudah bersih, operasi katarak dimana bu?”, tanya dokter mata yang pernah merawatku dan memvonis mataku katarak.

“Yang mengoperasi Tuhan, dokter”, jawabku sambil bercanda.

“Maksud ibu apa?”

“Iya dokter, saya berdoa sambil berusaha menggunakan obat tetes mata herbal selama dua bulan ini, ternyata berhasil, syukur pada Tuhan”.

Ya, karena takut operasi katarak gagal saya mencoba menggunakan obat tetes mata herbal merk “Radix”, yang katanya bisa menyembuhkan katarak, glukoma, mata minus, plus dan silindris. Semula kurang begitu percaya namun merasa tak ada alternatif  lain sayapun mencoba tekuni menggunakan 2 tetes mata satu jam sebelum tidur setiap hari. Terasa pedih saat diteteskan namun satu menit kemudian ketika membuka mata jadi terang. Hari demi hari gangguan mata buram menjadi hilang dan semakin terang bisa mnelihat. Dua bulan kemudian saya ke dokter mata dan dinyatakan sudah bersih kataraknya. Puji syukur pada Tuhan.

Sebelum ini dua bulan yang lalu aku begitu panik dan stres saat Dokter menjelaskan bahwa aku menderita katarak. Dia mengatakan agar sebaiknya dioperasi saja. Karena takut saya minta ditunda dulu. Saya minta pertimbangan sahabat dan keluarga. Saya disarankan menggunakan obat tetes mata Radix yang kebetulan dijual oleh tetangga. Mata kananku yang terkena katarak jadi makin terang sedangkan mata kiriku yang buta karena glukoma tidak pernah sakit lagi.

Delapan  tahun yang lalu mata kiriku mengalami kebutaan karena glukoma. Saat saya berada di Jerman, karena banyak menikmati makanan tinggi kholestrol, tekanan darah tinggi naik melejit  200/120. Lalu terasa mataku sangat tegang dan tiba-tiba gelap tak bisa melihat lagi. Segala macam upaya sudah dilakukan namun komentar dokter sudah tak ada harapan melihat lagi. Sebenarnya saya sangat shock dan sangat terpukul. Apalagi mataku yang tak bisa melihat itu sering sekali memerah dan sakit kalau aku kecapekan. Syukur pada Tuhan  suami dan anak2 serta keluarga menguatkanku sehingga aku kuat dan terus bersyukur masih bisa melihat dengan satu mata.

Kini aku terus menggunakan obat tetes mata herbal “Radix” setiap hari untuk menyehatkan mata. Selain itu aku mengkonsumsi aneka herbal yang mengandung betakarotin tinggi serta banyak makan juice buah. Indonesia memang memiliki potensi alam yang luar biasa. Terima kasih pak Heinrich yang telah berhasil menemukan obat tetes mata dari buah Keben hingga berhasil menolong banyak orang yang bermasalah dengan matanya. Mr.Heinrich memang berasal dari Jerman kini sudah jadi warga negara Indonesia.

Diceriterakan oleh ibu Wiwik R, Jakarta.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Herbal Kering Beras Organik Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Minuman Instan Kapsul Herbal
Paket Herbal
Kategori Informasi