Featured Product
Kopi Laqie Kopi Laqie merupakan produk kopi khusus lelaki yang terbuat dari perpaduan antara kopi dan herbal berkualitas tinggi. Selengkapnya... Teh Suqun Teh Suqun merupakan produk teh herbal dari PT. Mahkotadewa Indonesia. Teh seduh yang komposisi utamanya terbuat dari daun sukun, dimana menurut penelitian daun sukun sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang, jantung, ginjal, dan hati. Selain itu daun sukun juga diketahui mampu menurunkan kolesterol dan asam urat. Selengkapnya ...

EPILEPSI

Kejadian kejang-kejang tersebut merupakan suatu penyakit yang disebabkan terganggunya sistem saraf pada manusia. Jelaslah penyakit saraf ini hanya menimpa manusia sebab penyakit ini termasuk salah satu penyakit saraf manusia.

Tidak banyak yang tahu jika epilepsi atau yang lebih banyak dikenal masyarakat dengan istilah ayan merupakan penyakit saraf manusia. Ayan merupakan penyakit saraf tahunan yang timbul karena serangan mendadak berulang-ulang.

Sebagian masyarakat zaman dulu kerap memasukkan sendok ke dalam mulut penderita ayan jika penyakit saraf ini kambuh. Mereka beranggapan sendok akan menghalangi lajunya busa dari dalam mulut sehingga penderita bisa segera kembali normal. Benar atau tidaknya, tentu mesti dibuktikan secara medis.

Pada penderita penyakit saraf manusia jenis ini, jutaan sel saraf (neuron) yang terdapat di dalam tubuh mempunyai tugas untuk mengkoordinasikan seluruh aktivitas manusia. Pada penderita penyakit saraf ini, sinyal-sinyal yang berhubungan dengan perasaan, penglihatan, berpikir, dan bergerak, tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Diagnosis

Alat bantu yang biasa digunakan untuk mengetahui kerusakan otak, yaitu Magnetic Resonance Imaging (MRI). Dalam alat ini, magnet yang sangat kuat dapat memberikan gambaran dalam tubuh atau otak seseorang. Alat bantu MRI memiliki kepekaan lebih untuk mengetahui otak daripada CT Scan.

Selain MRI, bisa digunakan sebuah alat yang dapat memeriksa gelombang otak. Alat ini diberi nama Electroencephalography (EEG).

Sumber : AnneAhira.com

Catatan :

Pengalaman kami dalam menangani kasus seorang pasien dari Jakarta, adalah dengan memberikan paket yang terdiri dari kapsul (Mahkotadewa, Pegagan, Temu Mangga, Temu Lawak, Temu Putih)… dengan dosis Pegagan lebih dari yang lain. Dikarenakan proses penyembuhan herbal perlu waktu dan kerusakan pada saraf, maka paket diminum cukup lama. Dengan mengkonsumsi paket tersebut ternyata pasien tidak pernah mengalami kejang dan bisa beraktifitas rutin seperti yang lain.

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Herbal Kering Beras Organik Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Minuman Instan Kapsul Herbal
Paket Herbal
Kategori Informasi