Featured Product
Kopi Laqie Kopi Laqie merupakan produk kopi khusus lelaki yang terbuat dari perpaduan antara kopi dan herbal berkualitas tinggi. Selengkapnya... Teh Suqun Teh Suqun merupakan produk teh herbal dari PT. Mahkotadewa Indonesia. Teh seduh yang komposisi utamanya terbuat dari daun sukun, dimana menurut penelitian daun sukun sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang, jantung, ginjal, dan hati. Selain itu daun sukun juga diketahui mampu menurunkan kolesterol dan asam urat. Selengkapnya ...

FISTULA ANI SEMBUH BERKAT KESABARAN DAN MAHKOTA DEWA.

Nama penyakitnya seperti nama seorang gadis cantik, tetapi keluhan yang saya hadapi sunggguh menjengkelkan dan memalukan. Secara medis penyakit fistula ani adalah penyakit kurasakan jaringan. Biasanya penyakit ini berada di antara kemaluan dan dubur. Awalnya timbul pengerasan kulit, kemudian terjadi peradangan bernanah dan berlubang menyerupai sumur kecil. Jika diobati, lubang sumurnya bisa menyemit dan mnegecil, tetapi tidak bisa tertutup sama sekali. Solusinya adalah dioperasi dengan cara ditambal.

Sebagai seorang pria separuh baya, saya sungguh merasa tersiksa karena sudah diupayakan pengobatan medis selama enam bulan, tetapi tetap belum sembuh juga. Setiap hari saya harus mengenakan pempers atau pembalut wanita agar cairan yang terus mengalir bisa terserap. Di samping itu, setiap hari harus berendam di air larutan PK (Kalium Permanganat) selama setengah jam agar luka yang berlubang itu tidak semakin parah dan berubah menjadi kanker.

Puji Syukur pada Tuhan istri saya mau menjadi perawat pribadi yang setia. Suatu hari tanpa sengaja saya membaca majalah Trubus yang didalamnya mengupas keberadaan klinik Bu Ning Harmanto. Dokter memang pernah menyarankan untuk operasi, tetapi tidak menjamin keberhasilannya. Saya semakin takut melakukan operasi, terlebih lagi saat berjumpa dengan teman yang penyakitnya pesis sama dengan saya dan sudah dioperasi lima kali, tetapi ternyata lubang fistula ani tetap tidak sembuh.

Akhirnya dengan diantar istri tercinta, saya menemui Bu Ning di klinik herbalnya di Jl. Nyiur Melambai, Jakarta Utara. Waktu itu bulan Agustus 2005. Dengan terus terang Bu Ning berkata, “Wah Pak, penyakit seperti ini belum pernah saya tangani. Namun jika Bapak mau mencoba, mari kita upaya sama-sama.”

“Ya Bu, saya tahu penyakit saya ini sulit, tapi apa salahnya mencoba? Kalau sampai upaya ini tidak berhasil ya saya pasrah saja kepada Tuhan.” Jawab saya serius.

Selanjutnya Bu Ning memberi saya ramuan paket kanker yang semuanya berbentuk kapsul. Untuk obat luar saya diminta berendam di air rebusan mahkota dewa dan sidaguri, kemudian mengompresnya menggunakan minyak made. Selain itu, saya juga diminta mengikuti pantangan penderita kanker, seperti tidak mengkonsumsi tauge, sawi putih, kangkung, cabe, durian, nangka, lengkeng, daging sapi, daging kambing, dan daging ayam negeri. Juga disarankan menghindari asap rokok, masakan yang dibakar dan dipanggang, serta makanan yang mengandung vetsin (msg). Sudah satu bulan minum ramuan belum ada hasilnya tapi badan terasa segar dan enak. Bulan berikutnya saya mencoba lagi dengan paket yang sama, tetapi belum juga berhasil. Ketika kembali periksa  ke Bu Ning, dia berkata “ Pak Joko, maaf ya target saya tiga bulan. Kalau sampai tiga bulan tidak berhasil juga, mungkin bukan jodohnya.”

Memasuki bulan ketiga saya sudah pasrah dan berusaha tidak memikirkan penyakit saya lagi tetapi mencoba menerimanya dengan lapang dada. Entah bagaimana mulanya, suatu hari tiba-tiba saya malas menggunakan pempers. Namun tidak terjadi lagi rembesan air yang terus mengalir seperti biasanya. Seminggu kemudian dan selanjutnya lubang fistula ani benar-benar menutup dan seperti di”LEM” oleh Tuhan. Istri saya penasaran lalu mencoba memeriksanya. Dan ternyata benar, lubang yang menjengkelkan selama berbulan-bulan itu kini telah tertutup.  Hingga kini tak pernah terjadi lagi kebocoran jaringan di sekitar kemaluan saya. Saya juga sudah memeriksakan diri ke dokter dan ternyata dokternya juga penasaran dan hampir tidak percaya jika fistula ani bisa ditaklukkan dengan herbal Indonesia. Terima kasih Tuhan, terima kasih istriku yang setia, dan tak lupa terima kasih Bu Ning. Tuhan memberikan jalan yang terbaik,

Seperti diceriterakan Tn. Joko, 55 th, Bekasi.  Dalam buku Indahnya  HIDUP SEHAT Aneka Terapi untuk Mencegah & Mengatasi Penyakit.Karangan NING HARMANTO

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

Leave a Reply

Kategori Produk
Madu Herbal Herbal Kering Beras Organik Aromatherapy
Tetes Mata Herbal Minuman Instan Kapsul Herbal
Paket Herbal
Kategori Informasi